Inspirasi Logo Everton
Di akhir musim 1937-38, sekretaris Everton Theo Kelly, yang selanjutnya jadi manager pertama club, ingin membuat dasi club. Disepakati jika warnanya biru, serta Kelly dikasih pekerjaan untuk membuat simbol yang akan diperlihatkan pada dasi. Ia melakukannya semasa empat bulan sampai putuskan reproduksi Everton Lock-Up, yang berdiri di jantung area Everton. [48] Lock-Up sudah dihubungkan erat dengan wilayah Everton semenjak pembangunannya di tahun 1787. Awalannya dipakai untuk pengantin untuk memenjarakan pemabuk serta penjahat kecil, serta tetap berdiri ini hari di Everton Brow. Lock-Up dikawal oleh dua karangan bunga laurel di ke-2 bagian serta, menurut College of Arms di London, Kelly pilih untuk masukkan kemenangan sebab mereka ialah sinyal juara. Puncaknya dibarengi dengan semboyan club, "Nil Satis Nisi Optimum", yang bermakna "Tidak ada yang paling baik terkecuali yang lumayan baik". [48] Dasi pertama-tama dikenai oleh Kelly serta ketua Everton, Mr. E. Green, di hari pertama musim 1938-39.
Club jarang-jarang masukkan lencana gambaran apa saja di pakaiannya. Design hubungan "EFC" diadopsi di antara tahun 1922 serta 1930 sebelum club dikembalikan ke baju biru polos sampai 1972 saat huruf "EFC" tebal ditambah lagi. Simbol yang direncanakan oleh Kelly pertama-tama dipakai pada pakaian team di tahun 1978 serta masih ada mulai sejak itu, waktu alami perkembangan setahap menjadi versus yang dipakai ini hari.
Pada Mei 2013, club mengeluarkan simbol baru untuk tingkatkan reproduktifitas design pada media bikin serta tayangan, khususnya dalam rasio kecil. [49] Beberapa kritikus [siapa?] Menyampaikan jika desakan external dari pabrikasi olahraga Nike, Inc. yang menghidupkan design lagi sebab jumlah warna sudah menyusut serta dampak radial di hilangkan, yang membuat kit semakin irit ongkos untuk mereproduksi. [Rujukan? ] Design lagi tidak diterima secara baik oleh beberapa simpatisan, dengan satu jajak opini di situs fans Everton yang mendaftar respon negatif 91% pada simbol. [50] Tuntutan protes capai lebih dari pada 22.000 tanda-tangan sebelum club tawarkan keinginan maaf serta memberitahukan simbol akan dibikin untuk musim 2014-15 dengan penekanan pada diskusi fans. Selang beberapa saat, Kepala Penjualan tinggalkan club. Pucuk paling baru tersingkap oleh club pada 3 Oktober 2013. Sesudah proses diskusi dengan beberapa simpatisan, tiga pucuk baru diciutkan. Dalam pengambilan suara paling akhir, simbol baru diambil oleh hampir 80% simpatisan yang ikut serta mulai dipakai pada Juli 2014.